Lirik Lagu Proud Of You - Fiona Fung dan Terjemahannya



Love's in your eyes
Ada cinta di matamu

Sitting silent by my side

Yang duduk diam di sampingku

Going on Holding hand

Sambil terus berpegangan tangan

Walking through the nights

Berjalan susuri malam


Hold me up Hold me tight

Topang aku, dekap aku erat

Lift me up to touch the sky

Angkat aku tinggi tuk menyentuh langit

Teaching me to love with heart

Ajari aku mencinta dengan hati

Helping me open my mind

Bantu aku membuka pikiran


I can fly

Aku bisa terbang

I'm proud that I can fly
Aku bangga bisa terbang

To give the best of mine

Tuk berikan yang terbaik dariku

Till the end of the time

Hingga akhir waktu

Believe me I can fly

Percayalah aku bisa terbang

I'm proud that I can fly

Aku bangga bisa terbang

To give the best of mine

Tuk berikan yang terbaik dariku

The heaven in the sky

Surga di langit

Stars in the sky

Bintang-bintang di langit

Wishing once upon a time

Berharap suatu saat

Give me love Make me smile

Beri aku cinta, buat aku tersenyum

Till the end of life

Hingga akhir waktu


Hold me up Hold me tight

Topang aku, dekap aku erat

Lift me up to touch the sky

Angkat aku tinggi tuk menyentuh langit

Teaching me to love with heart

Ajari aku mencinta dengan hati

Helping me open my mind

Bantu aku membuka pikiran


I can fly

Aku bisa terbang

I'm proud that I can fly

Aku bangga bisa terbang

To give the best of mine

Tuk berikan yang terbaik dariku

Till the end of the time

Hingga akhir waktu

Believe me I can fly

Percayalah aku bisa terbang

I'm proud that I can fly

Aku bangga bisa terbang

To give the best of mine

Tuk berikan yang terbaik dariku

The heaven in the sky

Surga di langit

Can't you believe that you light up my way

Tidakkah kau percaya bahwa kau terangi jalanku

No matter how that ease my path

Tak peduli bagaimana itu ringankan jalanku

I'll never lose my faith

Aku takkan hilang keyakinan


See me fly

Lihat aku terbang

I'm proud to fly up high

Aku bangga bisa terbang tinggi

Show you the best of mine

Tunjukkan padamu yang terbaik dariku

Till the end of the time

Hingga akhir waktu

Believe me I can fly

Percayalah aku bisa terbang

I'm singing in the sky

Aku bernyanyi di langit

Show you the best of mine

Tunjukkan padamu yang terbaik dariku

The heaven in the sky

Surga di langit


Nothing can stop me

Tak ada yang bisa hentikanku

Spread my wings so wide 

Kepakkan sayapku begitu lebar



0 komentar: